PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Meranti

ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ikut Donasi untuk Penanganan Corona

ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ikut Donasi untuk Penanganan Corona

Abdul Gafur.

Rabu, 15 April 2020 16:12 WIB
Junaidi

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD (Setwan) Kepulauan Meranti melakukan penggalangan dana untuk penanganan virus corona atau Covid-19.

Sekretaris DPRD melalui Kasubbag Humas dan Protokoler Abdul Gafur, Rabu (15/4/2020) pagi mengatakan, pengumpulan dana sebagai wujud rasa kepedulian pegawai setwan, meski nilainya tidak seberapa.

Donasi yang dikumpulkan dari seluruh ASN yang berada di lingkungan setwan ini berupa uang tunas sebesar 6.100.000 yang dihimpun dari seluruh pegawai dan staf ahli dan diserahkan langsung kepada Tim Gugus Tugas Covid-19.

”Mungkin nilainya tak seberapa, tetapi inilah bentul kepedulian dari kami, mudah-mudahan hal kecil ini bisa diaplikasikan semua pihak agar memberi contoh peduli terhadap wabah Covid-19 di Kepualuan Meranti,” ujar Gafur

Donasi yang diakumulasi sebesar 6.100.000 tersebut dikumpulkan dari setiap pegawai dan tenaga staf ahli sebesar 100.000. Dalam waktu dekat, kata Gafur, ada rencana berdonasi dalam bentuk sembako, APD atau yang lainnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Meranti, Pemerintahan
Loading...
www www