25 Orang Penumpang dari Malaysia Hari Ini Tiba Melalui BSL Bengkalis

25 Orang Penumpang dari Malaysia Hari Ini Tiba Melalui BSL Bengkalis

Ilustrasi. (GORIAU.com)

Sabtu, 11 April 2020 18:45 WIB
Muhammad Syahlizan

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Arus penumpang dari Malaysia ke Bengkalis belum juga reda. Hari ini, Sabtu (11/4/2020), sebanyak 25 orang masuk melalui Bandar Sri Laksamana (BSL).

Karena pulang dari negara terjangkit Covid-19, mereka termasuk dalam kategori Orang dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 sehingga harus melaksanakan isolasi diri atau karantina mandiri di rumah.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris H Zul Asri mengatakan, siang tadi, 25 orang penumpang dari Malaysia tersebut turun di BSL.

Kata Zul Asri, seperti penumpangan yang tiba melalui BSL pada hari-hari sebelumnya, ke-25 penumpang tersebut juga transit melalui Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau.

”Ke-25 penumpang tersebut tiba di BSL dengan 2 kapal. Batam Jet 6, dan Dumai Line 8,” jelasnya. Penumpang yang menggunakan Batam Jet 6, katanya, 14 orang. 10 Laki-laki dan 4 perempuan. ”Sementara yang memakai Dumai Line 8, berjumlah 11 orang. Rianciannya 9 laki-laki dan 2 perempuan,” pungkas Zul Asri. ***

wwwwww