PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Pelalawan

Rumah Dinas yang Ditempati Asisten I Setdakab Pelalawan Zulhelmi Terbakar

Rumah Dinas yang Ditempati Asisten I Setdakab Pelalawan Zulhelmi Terbakar

Api melalap rumah dinas yang ditempati Asisten I Setdaka Pelalawan, Zulhelmi.

Rabu, 08 April 2020 11:30 WIB
Ishar D

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Rumah dinas (rumdis) yang ditempati Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan, Zulhelmi, terbakar diduga akibat sambaran petir, Rabu (8/4/2020) pagi.

Kebakaran rumah yang terletak di Kompleks Perumahan Dinas Bhakti Praja di Jalan Karya Praja Pangkalankerinci itu terjadi beberapa saat setelah terdengar suara petir kira-kira pukul 10.55 WIB.

”Kejadiannya kebakaran rumah dinas Pak Zulhelmi persis setelah kami mendengar suara petir. Sebab, setelah suara petir berbunyi nampak api di puncak atap rumah itu,” kata seorang warga yang berdomisili di sekitar rumah dinas.

Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis yang dihubungi potretnews.com lewat telepon membenarkan bawah rumah dinas yang terbakar adalah yang ditempati Asisten I Setda, Zulhelmi.

”Mengenai sumber atau asal-usul api untuk sementara informasinya akibat disambar petir. Tapi penyebab pastinya nanti pihak berwajib yang bisa menyampaikan,” kata dia.

Beberapa kadis yang menjadi jiran Zulhelmi di kompleks perumahan itu saat dihubungi wartawan menyebut bahwa peristiwa kebakaran terjadi setelah ledakan suara petir. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Pelalawan, Peristiwa
Loading...
www www