Home > Berita > Inhil

Cara Pemkab Inhil Memutus Rantai Penyebaran Corona Diacungi Jempol

Cara Pemkab Inhil Memutus Rantai Penyebaran Corona Diacungi Jempol

Suasana ”video conference” antara Wakil Bupati Inhil dengan pihak Diskes Riau.

Rabu, 08 April 2020 16:18 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam penanganan wabah Covid-19 di daerahnya.

Pernyataan itu disampaikan pejabat Diskes Riau melalui video conference (vidcon) dengan Wakil Bupati (Wabup) H Syamsuddin Uti di ruang Command Center Diskes Inhil, Selasa (7/4/2020).

Saat berlangsung komunikasi, wabup didampingi Kadis Kesehatan H Zainal Arifin SKM M Kes, Dirut Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan, dan dr Linda.

Dalam kesempatan itu, Dinas Kesehatan Provinsi Riau menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap apa yang telah dilakukan dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Inhil dengan melakukan pengawasan lebih dini dengan mendirikan posko di beberapa titik perbatasan, mengingat Inhil berbatasan langsung dengan Provinsi Kepri dan Provinsi Jambi.

Sementara itu, Wabup Syamsuddin Uti yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kesehatan yang telah berkerja dalam menangani kasus Covid-19 khususnya di Inhil.

”Sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Inhil, saya terus melakukan komunikasi dengan tim kesehatan terhadap perkembangan Virus Corona ini. Mudah-mudahan usaha kita membuahkan hasil yang maksimal wabah ini segera berakhir,” pungkas Syamsuddin Uti. ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww