PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Meranti

Seluruh Anggota DPRD Kepulauan Meranti Sepakat Sumbang Gaji Bulan April untuk Atasi Covid-19

Seluruh Anggota DPRD Kepulauan Meranti Sepakat Sumbang Gaji Bulan April untuk Atasi Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jeck Ardiansyah.

Rabu, 01 April 2020 12:14 WIB

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud kepedulian membantu mengatasi Covid-19, seluruh Anggota Dewan dari seluruh fraksi Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kepulauan Meranti akan menyumbangkan gaji bulan April untuk penanganan Covid-19 di daerahnya.

Menurut Ketua DPRD Jeck Ardiansyah Selasa (1/4/2020) pagi, upaya ini merupakan langkah awal institusinya sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat agar terhindar dari virus Corona.

”Saya mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat tadi pada Selasa (31/3/2020) malam dan hasilnya alhamdulillah semua anggota DPRD sepakat mendonasikan gaji bulan April ini untuk penanganan Covid-19 di Kepulauan Meranti,” ungkapnya.

Dia menyebut, donasi dari 30 anggota dewan tersebut akan digunakan memperbanyak titik untuk mencuci tangan dan pembelian masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat. Kemudian setiap anggota melakukan sosialisasi dimasing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona ini

”Ini baru langkah awal dan kami selaku legislatif akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19,” pungkas Jeck. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Meranti, Pemerintahan
Loading...
www www