Home > Berita > Siak

Pria Ditemukan Terkapar di Dalam Truk yang Dikendarainya di Siak, Warga Takut Menolong karena Khawatir Corona

Pria Ditemukan Terkapar di Dalam Truk yang Dikendarainya di Siak, Warga Takut Menolong karena Khawatir Corona

Truk disemprot disinfektan.

Senin, 30 Maret 2020 12:07 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com — Seorang pria ditemukan terkapar di dalam truk yang dikendarainya yang berhenti pinggir Jalan Kwalian, Kota Siak Sri Indrapura, Senin (30/3/2020) pagi.

”Kondisi sopir belum diketahui. Korban masih di dalam mobilnya dan belum dievakuasi,” kata Kepala Bidang Damkar BPBD Siak, Irwan Priyatna kepada potretnews.com melalui telepon seluler, Senin.

Irwan mengatakan, info tentang sopir truk terkapar di dalam mobilnya diperoleh dari warga sekitar. Lantaran takut pria itu terinfeksi virus Corona, warga pun tidak berani mengevakuasi korban dari dalam truknya.

”Jelasnya kita belum tahu apakah korban terinfeksi Corona atau tidak. Saat ini kita berupaya untuk mengevaluasi korban dari dalam mobilnya,” ucapnya.

Truk warna putih pun langsung disemprotkan disinfektan oleh personel BPBD Siak dibantu Polri. Kejadian ini sempat jadi tontonan masyarakat yang melintasi jalan itu.

Irwan mengatakan hingga saat ini identitas korban belum bisa diterangkan lebih jelas. Sebab, semua surat-surat masih di dalam truk itu dan harus disterilkan dulu.

”Nanti kita kabari. Saat ini kita berupaya mengeluarkan korban dari dalam truknya dan membawanya ke RSUD Tengku Rafian Siak,” ujarnya. ***

Kategori : Siak, Umum
wwwwww