Home > Berita > Riau

ODP Covid-19 di Riau per 24 Maret Melonjak Jadi 2.438 Orang, 17 PDP Sembuh

ODP Covid-19 di Riau per 24 Maret Melonjak Jadi 2.438 Orang, 17 PDP Sembuh

Ilustrasi. (KOMPAS.com)

Rabu, 25 Maret 2020 13:38 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah Orang dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah dan per hari ini, Selasa (24/3/2020) telah mencapai 2.438 orang.

Dari jumlah tersebut, 2.434 orang dalam proses pemantauan dan empat orang telah selesai pemantauannya. Demikian sumber dari website resmi corona.riau.go.id.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) terdapat 60 orang. Dari jumlah itu 43 orang di antaranya masih dalam proses perawatan sedangkan 17 sudah pulang dan sehat. Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah satu orang.

Pasien ini masih menjalani perawatan intensif oleh tim medis melalui rumah sakit rujukan.

Untuk mencegah penyebaran virus korona, Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru telah mengerahkan delapan unit damkar guna melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah jalan protokol dan fasilitas umum dan pelayanan publik hingga perkantoran pemerintah.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar bersama tim yang ada terus melakukan tindakan dan langkah tepat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Riau. Syamsuar juga menekankan agar masyarakat Riau disiplin agar bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus. ***

Berita ini telah terbit di suaramerdeka.com dengan judul ”Jumlah ODP di Riau Capai 2.438 Orang”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww