PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Umum

Pulang dari Acara Keluarga di Tembilahan, Bayi 11 Bulan di Tanjabbar Jambi Jadi PDP Corona

Pulang dari Acara Keluarga di Tembilahan, Bayi 11 Bulan di Tanjabbar Jambi Jadi PDP Corona

Gambar hanya ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 23 Maret 2020 13:06 WIB

JAMBI, POTRETNEWS.com — Sudah lebih kurang satu pekan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif, Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Jambi merawat seorang pasien dalam pengawasan (PDP).

PDP itu yakni satu orang bayi berumur 11 bulan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Pelayanan RSUD Daud Arif, Hartati, Senin (23/3/2020).

Dia menerangkan bahwa bayi 11 bulan tersebut saat ini dirawat di ruang isolasi yang ada di RSUD Daud Arif. Pasien itu, kata Hartati, awalnya dirawat pada ruang anak. Namun, setelah diobservasi, menunjukkan gejala virus Corona atau Covid-19.

”Pasien PDP kita ada satu, dan saat ini sudah kita rawat kira-kira satu pekan yang lalu," ungkapnya. Ia menerangkan bahwa berdasarkan penjelasan dari keluarga pasien, bayi tersebut bersama dengan ibunya sempat melakukan perjalanan ke Tembilahan, Riau. Pada saat di Tembilahan, keduanya dalam satu acara keluarga dan bayi tersebut pulang dalam keadaan sakit.

”Kalau dari informasi yang diterima bayi dan ibunya baru pulang dari acara keluarga di Tembilahan. Jadi kumpullah di sana ada yang dari Jakarta. Jadi pulang bayi itu dalam keadaan sakit," pungkasnya. ***

Berita ini telah terbit di tribunnews.com dengan judul ”Pulang dari Acara Keluarga di Tembilahan Riau, Batita di Tanjabbar Jambi Sudah Sepekan Jadi PDP”

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Umum, Inhil
Loading...
www www