Home > Berita > Riau

Pasien dalam Pengawasan Virus Corona di Riau 34 Orang

Pasien dalam Pengawasan Virus Corona di Riau 34 Orang

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (INTERNET)

Sabtu, 21 Maret 2020 22:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyampaikan, data total pasien dengan pengawasan atau PDP Covid-19 di Riau, terhitung sejak 3-20 Maret 2020, sebanyak 34 orang. ”Ada penambahan empat pasien, sehingga jumlah kasus suspect Corona di Riau dari tanggal 3 Maret hingga 20 Maret, sebanyak 34 pasien dalam pengawasan. Dari jumlah itu, 10 orang telah dinyatakan negatif, satu orang positif, dan 23 orang masih dirawat,” kata Mimi di Pekanbaru, Sabtu (21/3/2020).

Adapun 23 pasien suspect Corona yang masih dirawat ini sekarang berada di RSUD Bengkalis sebanyak 3 orang, RSUD Arifin Achmad (4 orang), dan RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru 2 orang.

Kemudian, RS Ibnu Sina (1 orang), RS Eka Hospital (3), RS Awal Bros (3), RSUD Dumai (1), RS Hermina Pekanbaru (1) dan RSUD Siak sebanyak 1 orang.

”Lalu, empat pasien baru yang masuk penambahan data hari ini, sekarang tengah dirawat di RSUD Arifin Achmad Riau, RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru dan RS Prima Pekanbaru. Semuanya dari Pekanbaru,” ujarnya. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Update Suspect Corona di Riau, Totalnya Sudah 34 Pasien Dalam Pengawasan”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww