Home > Berita > Umum

Soal Jumlah Pasien Positif Corona di Riau; Jubir Pemerintah Bilang Bertambah, Tim Medis Daerah Membantah

Soal Jumlah Pasien Positif Corona di Riau; Jubir Pemerintah Bilang Bertambah, Tim Medis Daerah Membantah

Ilustrasi. (INTERNET)

Kamis, 19 Maret 2020 16:53 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pernyataan Juru Bicara (Jubir) Pemerintah Khusus Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (19/3/2020) yang menyebut pasien terjangkit Corona di Riau bertambah satu orang, membuat heboh warga daerah ini.

Saat memberi keterangan Achmad Yurianto mengatakan pasien positif Corona di Indonesia telah bertambah menjadi 309, dan Achmad sempat menyebutkan bahwa ada penambahan satu pasien di Riau.

”Untuk Provinsi Riau bertambah satu kasus, jadi total ada dua kasus," kata Achmad dalam jumpa pers Kamis sore di Jakarta.

Namun Juru Bicara (Jubir) Tim Medis Covid-19 Provinsi Riau, Dr Indra Yopi, ketika dikonfirmasi wartawan membantah adanya penambahan pasien yang positif Corona di Riau.

”Oo ndak, ndak, sepertinya itu salah sebut, mungkin Kepri yang dimaksud. Tapi yang jelas sampai sore ini kita belum ada menerima konfirmasi apa pun terkait penambahan, saat ini masih sama seperti yang kemarin, jumlah pasien positif di Riau Corona Cuma satu,” jelas Indra, Kamis sore. Indra Yopi menegaskan, bahwa tidak ada penambahan pasien positif Corona di Riau, dan hal itu telah dikonfirmasi oleh pihaknya kepada pihak jubir pusat.

”Itu kekeliruan, yang pasti kita sudah konfirmasi dan benar itu bukan di Riau,” tandas Indra. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Tim Medis Covid-19 Provinsi Riau Bantah Adanya Penambahan Pasien Positif Corona”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Riau
wwwwww