PotretNews.com Sabtu 28 Maret 2020
Home >  Berita >  Siak

Papan Bunga Ucapan yang Disewa Seorang Pejabat di Siak Dirusak, Pengelola Usaha Berencana Lapor Polisi

Papan Bunga Ucapan yang Disewa Seorang Pejabat di Siak Dirusak, Pengelola Usaha Berencana Lapor Polisi

Papan bunga yang disewa seorang pejabat yang diduga dirusak.

Senin, 16 Maret 2020 16:49 WIB

SIAK, POTRETNEWS.com — Papan bunga ucapan yang dipesan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kabupaten Siak Arfan Usman dari sebuah unit usaha di daerah itu diduga dirusak.

Perusakan ini diketahui Senin (16/3/2020) pada lokasi pemasangan pesta pernikahan di Gedung Tengku Mahratu Siak. terlihat jelas, huruf-huruf pada papan hilang dan copot.

Pengelola usaha papan ucapan, Agus membenarkan jika yang dirusak merupakan pesanan Kadis Kominfo Siak Arfan Usman. Menurut dia, sang pejabat menyewa papan ucapan ini untuk resepsi pernikahan stafnya, Nurul Khairiyah.

”Huruf-huruf pada papan ini sebagian hilang dan huruf pada kata tegak bersambung dicopot dan patah-patah beberapa huruf, sehingga ini tak bisa digunakan lagi. Sedangkan stok huruf kami terbatas karena bahannya beda,” beber Agus.

Agus menuturkan, unit usahanya tersebut merupakan penawaran jasa sewa papan ucapan yang hadir di Siak baru dua bulan belakangan. Namun demikian, Agus belum mau berburuk sangka perusakan dan pencurian huruf pada papannya tersebut karena persaingan bisnis papan ucapan di Siak.

”Kita belum tahu apakah ini persaingan bisnis, ada yang iri atau ada yang tersakiti karena ada yang menikah kami tidak tahu. Yang penting kami sedang persiapkan pelaporan ke Polsek Siak," ungkap Agus.

Dia mengklaim, papan ucapan miliknya modalnya agak tinggi. Karena latar yang jadi papannya dari jati belanda, huruf-hurufnya dibuat dari acrylic, dan bunga-bunganya lumayan lebat.

"Di Siak ini, salah satu pelanggan kita juga dari unsur kepolisian, pemerintahan, swasta maupun perorangan,” pungkasnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Umum
Loading...
www www