PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020

Gubernur Syamsuar Lantik 11 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Berikut Daftar Lengkapnya

Gubernur Syamsuar Lantik 11 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Berikut Daftar Lengkapnya

Suasana pelantikan pejabat eselon II Pemprov Riau, Selasa (10/3/2020).

Selasa, 10 Maret 2020 15:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 11 pejabat pimpinan tinggi pratama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilantik oleh Gubernur Syamsuar, di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (10/3/2020).
Dalam rancangan awal, semestinya pelantikan dilakukan untuk 12 pejabat. Namun, akhirnya hanya 11 karena Masrul Kasmy tidak hadir. Evarevita dan Sahrial Abdi dipilih menjadi perwakilan menandatangani pakta integritas.

Adapun nama-nama pejabat eselon II dan jabatannya yang dilantik Syamsuar, berdasarkan Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts 570/III/2020, yaitu Sahrial Abdi sebagai Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Jonli sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Indra SE MSi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dan Evarefita sebagai Asisten Perekonomiam dan Pembangunan.

Berikutnya, Chairul Riski sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik, Masrul Kasmy sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Kemasyarakatan, Indra Putrayana sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Joni Irwan sebagai Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia.

Selanjutnya, Kaharuddin sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Rudiyanto sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Infrastruktur, Nuzelly Husnedi sebagai Direktur RSUD Arifin Achmad, Ariyadi sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan. Kepada pejabat eselon II yang sudah dilantik, Syamsuar berpesan agar menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

”Agar sebaik-baiknya menggunakan jabatan yang sudah diberikan dengan penuh tanggung jawab dan tidak korupsi, kolusi dan nepotisme,” pungkas Syamsuar. (adv)

       
        Loading...    
           
Kategori : Pemerintahan, Riau
Loading...
www www