PotretNews.com Sabtu 28 Maret 2020
Home >  Berita >  Riau

Mulus, Syamsuar Terpilih sebagai Ketua Golkar Riau secara Aklamasi

Mulus, Syamsuar Terpilih sebagai Ketua Golkar Riau secara Aklamasi

Syamsuar (pakai batik) disalami kader Golkar.

Minggu, 08 Maret 2020 20:36 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seperti telah diprediksi, Syamsuar berhasil menduduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau Periode 2020-2025 dengan mulus.

Pria yang sedang menjabat Gubernur Riau terpilih secara aklamasi pada musyawarah daerah (musda) X yang berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Ahad (8/3/2020).

SIMAK:

* Ditreskrimsus Polda Riau Mulai Selidiki Dugaan Pembengkakan Anggaran Publikasi DPRD Kota Pekanbaru Rp21,5 Miliar

* Warga Desak Pembangunan PMKS Anak Perusahaan Asian Agri di Indragiri Hulu Dihentikan

Kesuksesan Syamsuar menjadi orang nomor satu di partai berlambang beringin disyukuri ketua partai sekaligus penanggung jawab musda, Arsyadjuliandi Rachman. Beberapa hari lalu pria yang akrab disapa Andi Rachman menyatakan muncur dari pencalonan.

”Alhamdulillah berjalan lancar sesuai rencana. Aklamasi untuk pak Syamsuar. Mudah-mudahan sampai penutupan nanti (Musda Golkar Riau, red) berjalan lancar,” kata Andi.

Andi Rachman yang pernah menjabat Gubernur Riau sebelum Syamsuar berkeyakinan, bahwa suksesornya pasti sudah tahu apa yang harus dilakukannya kedepan untuk Golkar.

”Beliau (Syamsuar, red) pasti sudah tahu apa yang harus dilakukan, ya masalah konsolidasi, kaderisasi, sampai bagaimana nanti pemenangan pilkada,” ucapnya. Namun, dia juga menyadari, pastinya Syamsuar tidak bisa bekerja sendirian. Tetapi juga harus mendapatkan dukungan dari seluruh kader.

”Dan sebagai kader Golkar, saya juga akan ikut mendorong dan bersama pak Syamsuar untuk memenangkan setiap iven politik,” ujarnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Politik
Loading...
www www