Home > Berita > Riau

Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Golkar Riau, Andi Rachman Klaim Didukung 12 dari 18 Pemilik Suara

Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Golkar Riau, Andi Rachman Klaim Didukung 12 dari 18 Pemilik Suara

Arsyadjuliandi (Andi) Rachman.

Jum'at, 28 Februari 2020 18:29 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Arsyadjuliandi (Andi) Rachman mengklaim didukung 12 dari 18 pemilik suara Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau.

Hal itu dikatakannya seusai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon Ketua DPD I di sekretariat partai itu di Jl Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Jumat (28/2/2020) kira-kira pukul 16:40 WIB.

”Untuk dukungan, insya Allah, kami sudah didukung oleh 12 suara dari 18 suara,” tutur dia.

Kedatangan Andi Rachman yang pernah menjabat Gubernur Riau dan saat ini masih menduduki kursi Ketua Golkar Riau diterima panitia pengarah atau steering committee (SC) dan panitia penjaringan.

Ketua SC Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Riau, Masnur mengatakan, bahwa Arsyadjuliandi Rachman datang langsung mengantar berkas pada pukul 16.40 WIB, Jumat sore tadi.

”Berkas pak Andi Rachman (sapaan Arsyadjuliandi Rachman, red) tersebut diserahkan langsung kepada saya dengan disaksikan oleh Koordinator Panitia Penjaringan Calon Ketua Umum DPD I Partai Golkar Riau Aprizon dan sejumlah fungsionaris,” pungkas Masnur. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Buktikan Keseriusan, Andi Rachman Antarkan Langsung Formulir Pendaftaran Penjaringan Calon Ketua Golkar Riau”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Politik
wwwwww