Home > Berita > Inhil

Kakek 70 Tahun di Indragiri Hilir Nyaris Tewas Diterkam Buaya, Korban Alami 99 Jahitan

Kakek 70 Tahun di Indragiri Hilir Nyaris Tewas Diterkam Buaya, Korban Alami 99 Jahitan

Ilustrasi. (ANTARA)

Kamis, 20 Februari 2020 09:20 WIB

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Seorang warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, nyaris tewas diterkam buaya, Rabu (19/2/2020). Korbannya Marwan (70), nelayan yang bertempat tinggal RT 04 Desa Pasenggrahan, Kecamatan Sungaibatang.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno, Kamis (20/02/20).

Dikatakan AKP Warno, diperoleh Informasi tentang adanya peristiwa seorang warga Marwan (70), warga desa Pasenggerahan Kecamatan Sungaibatang, diterkam buaya. Selanjutnya Kapolsek Sungai Batang Iptu Mukhlis memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Pasenggerahan untuk mendatangi TKP.

Menurut saksi Bujang (55) dan Acok (35), Saat kejadian korban sedang mandi di Pelantaran Pelabuhan Ratu, Desa Pasenggerahan yang tidak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba kaki sebelah kanan korban diterkam seekor buaya dan korban berteriak minta tolong.

Bujang dan Acok yang saat itu sedang memancing mendengar teriakan korban dan langsung menolong korban dengan cara menarik tangan korban ketas pelantaran pelabuhan, selanjutnya korban dibawa kerumahnya untuk mendapatkan pertolongan, selanjutnya pihak kepolisian Polsek Sungaibatang beserta masyarakat memanggil Tim Medis Puskesmas Sungaibatang untuk penanganan terhadap korban.

”Korban alam luka robek pada bagian kaki dan paha kanan, dengan jumlah 99 jahitan oleh tim medis,” ujar AKP Warno. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan untuk memulihkan kondisinya setelah diserang buaya tersebut. ***

Berita ini telah terbit di inews.id dengan judul ”BNN Minta Oknum Polisi di Bengkalis yang Terlibat Sindikat Narkoba Dihukum Mati”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww