PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Rohil

Inisiatif Tutup Pintu Pagar Tetangga, Pria di Rohil Dicelurit OTK yang Tiba-Tiba Muncul dari Dalam Rumah

Inisiatif Tutup Pintu Pagar Tetangga, Pria di Rohil Dicelurit OTK yang Tiba-Tiba Muncul dari Dalam Rumah

Ilustrasi. (INTERNET)

Sabtu, 15 Februari 2020 19:22 WIB

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Warga Jalan Manggis Bangansiapiapi, Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir, Riau, geger pada Sabtu (15/2/2020) dini hari kira-kira jam 01.00 WIB.

Kabar tentang si Acu (55), penjaga kelenteng di kawasan itu, yang bersimbah darah setelah kepalanya dihantam dengan clurit oleh orang tak dikenal (OTK), cepat menyebar.

Acu diserang OTK saat menutup pintu rumah warga yang dilihatnya dalam keadaan terbuka. Saat dia mencoba menutup pintu, tiba-tiba muncul beberapa orang keluar dari rumah yang berupa ruko tersebut dan langsung menyerang.

Korban sempat melawan namun OTK tersebut melarikan diri di kegelapan malam. Kejadian nahas itu membuat kepala penjaga itu luka dan mendapat beberapa jahitan.

”Saat saya pulang dari Jalan Perwira, saya melihat salah satu pintu pagar warga terbuka, saya datang mau menutup, tiba-tiba dari dalam rumah keluar 2 OTK dan langsung menyerang saya,'' terang Acu.

Dikatakan, walau gelap, dirinya sempat melihat senjata, mungkin celurit. '”Mungkin mereka berniat mencuri sarang walet di situ. Karena di lantai dua ruko itu tempat penangkaran walet,”' ucap Acu meringis menahan rasa sakit. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Tutup Pintu Rumah Warga, Bapak di Rohil Diclurit OTK”

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohil, Hukrim
Loading...
www www