Home > Berita > Rohil

Nyatakan Maju Pilkada Rohil, Ketua DPD Demokrat Riau Klaim Gandeng Ketua Golkar sebagai Balon Wabup

Nyatakan Maju Pilkada Rohil, Ketua DPD Demokrat Riau Klaim Gandeng Ketua Golkar sebagai Balon Wabup

Ilustrasi. (JAWAPOS)

Jum'at, 14 Februari 2020 17:49 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com —  Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar menyatakan mantap maju di Pilkada Rokan Hilir (Rohil) tahun ini dan mengklaim sudah punya bakal pasangan calon wakil bupati.

Menurut dia, sosok yang rencananya digandeng ikut kontestasi adalah adalah Fuad Ahmad yang saat ini menjabat Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hilir .

"Saya akan deklarasi, wakil saya Insa Allah pak Fuad Ahmad dari partai Golkar," ujar Asri Auzar Jumat (14/2/2020) saat ditemui di sela kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono di Pekanbaru.

Asri Auzar dalam kesempatan tersebut juga disampaikannya akan melakukan deklarasi tinggal menunggu surat resmi dukungan dari kedua partai di DPP.

"Kita tunggu deklarasi dari DPP untuk dukungan kami berdua, soal duetnya kami itu sudah deal," ujar Asri Auzar.

Asri Auzar juga menyampaikan, komunikasi keduanya sudah terjalin sejak lama, dan menurutnya inilah masanya ia mengabdikan diri untuk kampung halamannya Rokan Hilir.

"Kami cukup untuk bersama di Pilkada, Demokrat ada empat kursi dan Golkar ada enam kursi, kami selalu berkomunikasi secara intens," jelas Asri Auzar.

Menurut Asri Auzar, ia sudah bertekad untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, bahkan untuk wakilnya saja sudah ada, itu membuktikan keseriusannya maju.

"Saya komit untuk maju dan soal jabatan di DPRD (Wakil ketua) tidak ada masalah, apalagi partai mengamanatkan saya untuk maju nantinya," ujar Asri Auzar.

Sebagaimana dikatakan Asri Auzar, dirinya juga menegaskan kader Demokrat sendiri sudah disiapkan untuk maju di beberapa daerah diantaranya Dumai Eko Suharjo, Siak Sayed Abubakar Assegaf, Rohul Kelmi Amri, Kuansing Jontikal, serta daerah lainnya.

"Jadi bagaimanapun kader kita yang difokuskan untuk maju," jelas Asri Auzar. ***

Berita ini telah terbit di tribunnews.com dengan judul ”Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar Klaim Berpasangan dengan Fuad Ahmad Maju pada Pilkada Rohil 2020”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohil, Politik
wwwwww