Home > Berita > Siak

Hadapi Pilkada 2020, Partai Golkar Siak Perkuat Mesin Politik hingga Desa

Hadapi Pilkada 2020, Partai Golkar Siak Perkuat Mesin Politik hingga Desa

Sekretaris DPD II Golkar Siak saat melakukan silaturahmi dengan pimpinan dan Pengurus PK Sabakauh.

Rabu, 12 Februari 2020 13:50 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com — Partai Golkar Kabupaten Siak memperkuat jaringan mesin politik hingga level desa. Langkah tersebut diambil untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

Setelah belum lama ini menggelar rapat pleno penetapan nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusulkan ke DPD I Golkar Riau, jajaran DPD II langsung tancap gas dengan mengunjungi sejumlah pimpinan kecamatan (PK).

Pengurus PK yang mendapat kunjungan di awal pemanasan tersebut yakni PK Sabakauh. Sekretaris DPD II Golkar Siak Azmi yang memimpin kunjungan itu mengatakan, kehadiran mereka untuk merapatkan barisan dan memperkuat mesin politik Partai Golkar hingga ke tingkat desa menghadapi kontestasi Pilkada Siak tahun ini.

”Kita bersilaturahmi sekaligus memperkuat solidaritas para kader. Sebab, mereka ujung tombak dalam menjalankan visi dan misi Partai Golkar. Apalagi pada pada Pileg 2019 kinerja mereka sudah teruji karena Golkar berhasil mempertahankan posisi Ketua DPRD Siak dan memperoleh 8 kursi di DPRD," kata Azmi kepada potretnews.com, di Siak, Rabu (11/2/2020).

Azmi yang juga Ketua DPRD Siak ini mengakui, para kader tingkat kecamatan hingga desa merupakan wilayah koordinasi partai untuk memacu realisasi konsolidasi partai dalam menatap pesta demokrasi lima tahunan yang digelar pada 23 September 2020.

”Kita ingin mengulang kesuksesan Pileg 2019. Sebab, saat ini kita di luar pemerintahan. Untuk itu kita ingin semua kader memiliki peran untuk memenangkan calon yang akan diusung dan didukung Partai Golkar,” ujarnya. ***

Kategori : Siak, Politik
wwwwww