Alek Begal, Pelaku Jambret di Pangkalankerinci Ternyata Punya Kebiasaan Unik; Suka Pamer Hasil Curian di Medsos

Alek Begal, Pelaku Jambret di Pangkalankerinci Ternyata Punya Kebiasaan Unik; Suka Pamer Hasil Curian di Medsos

Konferensi pers di Mapolres Pelalawan, Selasa (11/2/2020).

Selasa, 11 Februari 2020 13:46 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Bukannya menutup rapat-rapat aksi kejahatannya, pelaku pencurian dengam kekerasan di Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Alek Begal (21), ternyata memiliki kebiasaan yang unik usai memangsa korbannya.

Berdasarkan penyelidikan polres setempat, pelaku Alek Begal kerap meng-upload dan memamerkan barang hasil rampasannya di media sosial (medsos).

”Tersangka Alek Begal selalu posting hasil kejahatannya di Facebook. Ini yang terjadi,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim Risahandua saat konferensi pers didampingi Kasat Reskrim, AKP Teddy Ardian dan Kapolsek Pangkalankerinci, AKP Novaldi, Selasa (11/2/2020).

Hasil interogasi, lanjutnya, tersangka Alek Begal sering mengupload foto-foto hasil kejahatan. Tersangka Alek Begal ditangkap bersama Sa alias Wahyu (23) di lokasi berbeda, Alek Begal ditangkap di Pangkalankerinci, sementara Wahyu di Jambi.

”Hasil interogasi terhadap para pelaku, dari pengakuan mereka sudah 7 kali melakukan aksi dalam bulan ini," ujar kapolres. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Pelaku Jambret di Pangkalan Kerinci Alek Begal Kerap Pamer Hasil Kejahatan di Facebook”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Hukrim
wwwwww