PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Meranti

Warga Selatpanjang Bernama Jati alias Lombok Dikabarkan ”Menghilang” Saat Buang Air Besar

Warga Selatpanjang Bernama Jati alias Lombok Dikabarkan ”Menghilang” Saat Buang Air Besar

Warga yang dilaporkan hilang, Jati alias Lombok.

Senin, 03 Februari 2020 21:09 WIB

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Jati alias Lombok (55), warga Jalan Utama Ujung, RT03/RW10, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dikabarkan hilang saat buang air besar.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora, membenarkan hal ini saat dikonfirmasi pada Senin (3/2/2020).

Dijelaskan Simamora, kronologi awal hilangnya Jati atau Lombok pada Ahad (2/2/2020). Sebelumnya, pada Sabtu (1/2/2020) korban bekerja di Kelompok Pertanian Mandiri Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Keesokan harinya, kata kapolsek, korban pergi untuk membuang air besar namun, selanjutnya setelah dilakukan pencarian di lokasi tempat Jati buang air besar dan korban tidak ada baik itu pulang ke rumah maupun ke camp.

”Diduga korban tersesat di lokasi dirinya bekerja. Hingga saat ini kami masih melakukan pencarian dan menyebarkan informasi terhadap masyarakat bahwa ada orang hilang,” ujar Simamora.

Adapun ciri-ciri fisik Jati alias Lombok yakni; rambut lurus, warna kulit sawo matang, bentuk muka lonjong. Selain itu pada saat hilang korban menggunakan pakaian, topi warna hitam dengan tulisan berwarna putih, celana panjang warna hitam, baju warna gelap, dan mengenakan sepatu bot. Jika menemukan yang bersangkutan bisa menghubungi Polsek Tebingtinggi Barat di nomor HP 085273332121 atau pihak keluarga di nomor telepon seluler 082384111893. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Pria 55 Tahun di Selatpanjang 'Menghilang' saat Buang Air Besar”

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Meranti, Peristiwa
Loading...
www www