Ikuti Ekskul Pramuka, Seorang Siswa SD Pelalawan Tewas Tenggelam di Bekas Lubang Galian

Ikuti Ekskul Pramuka, Seorang Siswa SD Pelalawan Tewas Tenggelam di Bekas Lubang Galian

Korban saat dievakuasi.

Minggu, 02 Februari 2020 10:50 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang anak bernama Muhamad Dafa Aulia (11), di Pangkalankerinci, Ibu Kota Kabupaten Pelalawan, Riau tewas setelah ditemukan tenggelam di lubang bekas galian, pada peristiwa Sabtu (1/2/2020) sore.

Informasi yang dirangkum, siswa SDN 007 Pangkalankerinci itu tenggelam diduga lantaran tidak bisa berenang. Korban ditemukan di kolam bekas galian tak jauh dari Taman Bunga Selosia dekat Kantor Camat Pangkalankerinci.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian seragam Pramuka. Korban mengikuti kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) Perkemahan Jumat Sabu Malam Minggu (Perjusami) bersama teman sekolahnya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim Risahondua melalui Kapolsek Pangkalankerinci, Kompol Novaldi, Ahad (2/2/2020) mengatakan, korban menghilang saat mengikuti kegiatan Perjusami, hingga akhirnya ditemukan di lokasi kolam bekas galian. Untuk mencari korban saat itu, diminta tim Satpol PP dan Damkar Pelalawan.

”Karena tak ada yang melapor ke kita, anggota langsung ke rumah korban malam tadi. Laporan yang kita dapat hanya via WA,” tandas Novaldi. *** GoRiau

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Hilang Saat Perjusami, Pelajar SD Ditemukan Tewas Tenggelam di Bekas Lubang Galian”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww