Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Desa Logas Kuantan Singingi, 3 Senjata Api dan Ratusan Peluru Disita

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Desa Logas Kuantan Singingi, 3 Senjata Api dan Ratusan Peluru Disita

Ilustrasi. (DETIK.com)

Minggu, 12 Januari 2020 14:08 WIB

POTRETNEWS.com — Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris berinisial Fm di Kabupaten Kuantan Singing (Kuansing), Riau. Penangkapan ini merupakan pengembangan atas ditangkapnya terduga teroris yang telah dilakukan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono membenarkan informasi tersebut. Dia mengatakan Fm ditangkap terkait penitipan senjata api (senpi).

”Ya pengembangan yang ditangkap sebelumnya karena menitipkan senpi," kata Argo saat dimintai konfirmasi, Sabtu (11/1/2020). "Ya (disita tiga pucuk senpi dan ratusan peluru),” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, penangkapan dilakukan pada Sabtu (11/1/2020) kira-kira pukul 02.10 WIB. Densus 88 menangkap Fm di sebuah rumah di Desa Logas, Singingi, Kuansing.

Senpi tersebut dititipkan terduga teroris bernama Rin. Senpi tersebut disimpan Fm di dalam ampli speaker hitam yang dimasukkan ke dalam jeriken oli berwarna merah. ***

Berita ini telah terbit di detik.com dengan judul "Densus Tangkap Terduga Teroris di Riau, 3 Senpi-Ratusan Peluru Disita"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kuansing, Hukrim
wwwwww