PotretNews.com Selasa 25 Februari 2020
Home >  Berita >  Rohil

Bahas Arah Pergerakan Ipemarohil Jakarta Jadi Pertemuan Ketua Umum Lintas Generasi

Bahas Arah Pergerakan Ipemarohil Jakarta Jadi Pertemuan Ketua Umum Lintas Generasi

Foto bersama usai pertemuan.

Minggu, 05 Januari 2020 08:18 WIB
Muhammad Amin
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Usai terpilih sebagai Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Ipemarohil) Jakarta pada musyawarah besar XI yang digelar 21-22 Desember 2019, M Riski Nurbawi langsung tancap gas dengan melaksanakan pertemuan lintas generasi di sekretariat organisasi itu. Acara yang dilaksanakan Sabtu (4/1/2020) dihadiri ketua demisioner dan alumni yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Mereka di antaranya; Fauzi Gunawan SE (2006), Pangidoan SSy (2013), Muhammad Alham SP (2015), dan Muhammad Iqbal Arfani ST (2017). Para ketua tampak membawa pengurus di periodenya masing-masing.

Dalam keterangan tertulis yang dikirim kepada potretnews.com, Riski mengatakan, kegiatan yang ditaja jelang pelantikan ini adalah sebagai langkah awal menyolidkan pergerakan Ipemarohil Jakarta.

”Ipemarohil Jakarta sebagai organisasi tempat berkumpulnya Pelajar dan Mahasiswa Rokan Hilir yang berada di Jakarta guna mengasah kemampuan di luar kemampuan akademik. Berbagai program telah dilaksanakan mulai yang berorientasi terhadap kemampuan intelektual, seni budaya, kaderisasi maupun aksi demonstrasi dalam mewujudkan perannya sebagai sosial kontrol,” ujarnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohil, Umum
Loading...
www www