Dibekali Sepucuk Surat, 2 Balita Ditinggal di Jalan Ali Rasyid Bangkinang

Dibekali Sepucuk Surat, 2 Balita Ditinggal di Jalan Ali Rasyid Bangkinang

Dua bocah yang ditinggal di Jalan Ali Rasyid Bangkinang.

Jum'at, 03 Januari 2020 08:16 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Dua bocah yang belum genap lima tahun ditinggal orang tuanya di pinggir Jalan Ali Rasyid Bangkinang dekat Posko Tagana Kampar dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, jelang tengah hari pada Kamis (2/1/2020).

Bersama mereka terdapat sepucuk surat dan uang tunai dalam amplop. Diduga surat yang ada bersama dua anak itu merupakan surat yang ditulis oleh ibu mereka. Anggota Tagana Kampar, Superman Eka membenarkan ada dua orang anak ditelantarkan tidak jauh dari Posko Tagana di Jalan Ali Rasyid.

Dua orang anak tersebut tadi sempat ditanyai siapa orang tuanya dan di mana tinggalnya oleh orang sekitar yang menemukannya. Namun keduanya tidak mau berbicara.

”Pas ketemu tadi ada amplop dan surat dipegang anak tersebut. Amplop tersebut berisikan uang senilai Rp 220 ribuan," ungkapnya.

Sekarang anak itu sudah dibawa petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Kampar. Dari surat yang dititipkan ke sang anak, sang ibu menuliskan hal mengharukan. Tertulis dia menitipkan anaknya ke panti asuhan. Dalam surat tersebut orang tua korban mengaku lagi mengalami banyak permasalahan.

Dia dengan sang suami baru bercerai. Di kertas tersebut tertulis si ibu dari luar kota tengah mencari pekerjaan ke Kota Pekanbaru. Dalam surat tersebut ibu korban mengaku akan kembali menjemput anaknya saat sudah mendapatkan pekerjaan. Pada surat tersebut dituliskan nama kedua anak yakni Ibrahim dan Abdurozzaq. ***

Berita ini telah terbit di tribunnews.com dengan judul "Baru Cerai, Ibu di Riau Telantarkan 2 Balitanya di Jalan, Lewat Surat Janji Jemput Kalau Dapat Kerja"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kampar, Umum
wwwwww