PotretNews.com Sabtu 15 Agustus 2020
Home >  Berita >  Riau

Titik Api Muncul Lagi di Riau Jelang Pergantian Tahun

Titik Api Muncul Lagi di Riau Jelang Pergantian Tahun

Ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 30 Desember 2019 18:16 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menjelang pergantian tahun 2019-2020, titik panas (hot spot) kembali muncul di sebagian wilayah yang tersebar di Provinsi Riau, Senin 30 Desember 2019.

Berdasarkan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Pekanbaru, tercatat 8 titik panas di Riau tersebar di beberapa kabupaten antara lain, Bengkalis 1 titik, Kepulauan Meranti 3 titik, Pelalawan 2 titik, dan Siak 2 titik.

”Hot spot ini berada di tingkat kepercayaan kurang dari 70 persen dan tidak melebihi level confidence 70 persen," kata Kasi Data Informasi BMKG Pekanbaru, Marzuki.

Dia menjelaskan, potensi terjadinya hujan dengan intensitas ringan hingga sed ang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Siang hingga sore hari, cerah berawan namun berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, dan Rokan Hulu.

Peringatan Dini: Waspadai hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi dan Indragiri Hilir. ***

Berita ini telah terbit di wartaekonomi.co.id dengan judul "Titik Api Kembali Muncul di Riau"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Lingkungan
Loading...
www www