PotretNews.com Selasa 25 Februari 2020
Home >  Berita >  Siak

Alfedri Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Siak 2020

Alfedri Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Siak 2020
Senin, 30 Desember 2019 21:36 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com — Sesuai prediksi, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) melalui DPW Provinsi Riau menyerahkan secara resmi rekomendasi dukungan kepada Alfedri. Surat itu diberikan langsung Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir.

”Sudah. Malam kemarin di Rumah PAN Riau di Pekanbaru. Rekom itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW Riau," kata Sekretaris DPW BM PAN Riau, Sujarwo kepada potretnews.com, Senin (30/12/2019).

Sujarwo mengatakan, dalam surat tersebut disebutkan, bahwa Tim Desk Pilkada PAN menyetujui dan merekomendasikan Alfedri sebagai Calon Bupati Siak Periode 2021-2026. Namun, di situ juga sebutkan Tim Desk Pilkada PAN memberikan tugas kepada Bupati Siak ini untuk mencari pasangan calon wakil bupati.

Tidak hanya itu, kata Sujarwo, Ketua DPD PAN Siak (dijabat Alfedri, red) juga ditugaskan mendapatkan koalisi partai lain untuk memenuhi syarat pencalonan Pilkada Siak.

”Kita kan hanya mengantongi 7 kursi di DPRD Siak. Syarat maju pilkada 8 kursi. Jadi butuh koalisi,” ujar Anggota DPRD Siak ini. Selanjutnya, Sujarwo menambahkan, Alfedri juga ditugaskan konsolidasi dan menjalin komunikasi secara intensif dengan PAC hingga ke ranting-ranting PAN di seluruh Kabupaten Siak.

”Ini bertujuan agar mesin partai secepatnya bergerak dan membuat program pemenangan. Sebab, DPP berharap, sebelum April tahun depan semua sudah beres. Tak terkecuali soal wakilnya,” ujarnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Politik
Loading...
www www