Home > Berita > Inhil

Ketua DPRD Indragiri Hilir Akui Peran Ibu di Balik Kesuksesannya

Ketua DPRD Indragiri Hilir Akui Peran Ibu di Balik Kesuksesannya

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dr Ferryandi (paling kanan).

Senin, 23 Desember 2019 08:20 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Sesuai ajaran dan tuntunan Islam, posisi seorang ibu sungguh sangat istimewa. Demikian juga di Indonesia, sehingga setiap 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu.

Bersamaan dengan Peringatan Hari Ibu pada tahun 2019 ini, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr Ferryandi juga turut memberikan ucapan selamat atas peran besar seorang ibu bagi kehidupan.

”Rahmat Allah terbesar dalam hidupku adalah terlahir dari rahimmu. Ibu yang telah memberi kami cinta dan penuh kasih sayang. Terima kasih ibu, tidak ada sutra yang lembut seperti belaian ibu. Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyumanmu. Selamat Hari Ibu,” tutur Ferryandi dalam suatu perbincangan dengan potretnews.com, Ahad (22/12/2019).

Pengakuan Ferryandi, baginya peran ibu dalam seluruh hidup dan kehidupannya hingga saat ini sungguh tidak ada duanya.

”Atas perjuangan seorang ibulah, apa yang kita peroleh saat ini bisa kita raih dan rasakan. Semoga ibu selalu dalam lindungan-Nya, dan semoga kita semua bisa berbakti kepada ibu,” ujar politisi Partai Golkar Inhil ini. ***

Kategori : Inhil, Peristiwa
wwwwww