PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Sampan tanpa Tuan Hanyut di Sungai Aurduri Kuansing, Pemiliknya Diduga Tenggelam Saat Mencari Ikan

Sampan tanpa Tuan Hanyut di Sungai Aurduri Kuansing, Pemiliknya Diduga Tenggelam Saat Mencari Ikan

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sepanjang sungai. (ISTIMEWA)

Selasa, 17 Desember 2019 12:19 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beredar kabar tak menggembirakan, seorang pria paruh baya bernama Nasrijon alias Ijon (60) diduga tenggelam sejak Senin (16/12/2019) sore dan belum ditemukan hingga hari ini, Selasa (17/12/2019).

Nasrijon tenggelam di Sungai Aurduri (Tangontan), Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Sengingi, Riau.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin melalui humasnya, Kukuh Widodo mengatakan, tenggelamnya Ijon diketahui setelah warga menemukan sampan yang biasa digunakan Ijon untuk mencari ikan. Hanyut tanpa ada orang di atasnya.

”Jadi dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, korban ini, kira-kira pukul 16:00 WIB masih melakukan aktivitasnya seperti biasa, sebagai nelayan pencari ikan dengan cara menjala. Kemudian, pada pukul 18:30 WIB, warga menemukan sampan korban hanyut tanpa ada korban di atasnya. Hanya ada jaring dan ember,” sebut Kukuh, Selasa (17/12/2019). Atas informasi tersebut, pukul 21:35 WIB malam tadi, Basarnas Pekanbaru mengirim 1 tim rescue untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian.

”Hingga pagi ini korban belum ditemukan. Saat ini tim Basarnas, Polsek Kuantan Mudik, bersama masyarakat masih melakukan pencarian di lokasi kejadian, ke arah hilir kurang lebih radius 1 hingga 2 kilometer,” pungkas Kukuh. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Sampan Hanyut Tanpa Tuan di Kuansing, Ternyata Pemiliknya Sudah Tenggelam Saat Mencari Ikan"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Loading...
www www