PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Riau

2.130 Mahasiswa Baru Umri Ikuti Parade Cinta Tanah Air

2.130 Mahasiswa Baru Umri Ikuti Parade Cinta Tanah Air

Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Mubarak meluncurkan tagline 2020 sekaligus memimpin 2.130 mahasiswa baru menjalani Parade Cinta Tanah Air, Ahad (15/12/2019).

Senin, 16 Desember 2019 07:27 WIB
Muhamad Maulana

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 2.130 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) mengikuti Parade Cinta Tanah Air dengan titik kumpul di kawasan car free day (CFD) Pekanbaru, Senin (16/12/2019).

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Mubarak dan didampingi jajaran petinggi Umri.

Menurut Rektor Umri, Dr Mubarak, parade tersebut merupakan salah satu langkah dan bentuk komitmen Umri untuk memupuk kecintaan mahasiswa terhadap NKRI.

”Indonesia ini warna-warni dan warna-warni itulah yang membentuk merah putih," jelas rektor saat menyampaikan sembutan. Kegiatan Parade Cinta Tanah Air ini masih satu rangkaian dengan kegiatan parade bhineka tunggal ika yang digelar oleh Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK).

Parade berlangaung dari Jalan Gajah Mada menuju Jalan Jenderal Sudirman melintasi Flyover Sudirman dan kembali finis di Jalan Gajah Mada. Dalam pelaksanaan parade tersebut mahasiswa yang mengenakan kostum merah putih tampak bersemangat. Caping warna merah putih pun menjadi pelengkap yang unik dalam parade ini. Aksi parade cinta tanah air ini terlibat menjadi perhatian para pengunjung CFD. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Umum
Loading...
www www