PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kampar

Berangkat Kuliah ke Pekanbaru, Seorang Anggota Polisi di Kampar Meninggal setelah Tabrak Belakang Truk

Berangkat Kuliah ke Pekanbaru, Seorang Anggota Polisi di Kampar Meninggal setelah Tabrak Belakang Truk

Ilustrasi. (INTERNET)

Minggu, 15 Desember 2019 20:55 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang anggota polisi berpangkat bripda bernama Vernando Pasaribu, meninggal dunia usai menabrak bagian belakang truk.

Vernando baru bertugas sebagai anggota Polri di Kabupaten Kampar, Riau, tiga tahun usai lulus dari Sekolah Polisi Negara (SPN).

Kapolsek Tapung Hulu, Iptu Tri Widyanto Fauzal membenarkan saat dikonfirmasi pada Ahad (15/12/2019). Bripda Vernando yang masih berumur 24 tahun sehari-hari bertugas di Satuan Lalu Lintas Polsek Tapung Hulu.

”Dia (Bripda Vernando, red) saat itu mau berangkat kuliah di Pekanbaru. Saya dapat kabar, dia menabrak bagian belakang truk. Truk yang sedang berjalan itu melarikan diri,” kata Iptu Try menceritakan.

Menurut Try, Bripda Vernando dikenal ulet dengan pekerjaannya dan mau belajar. Dirinya pun tidak menyangka, musibah itu menimpa Bripda Vernando.

”Bripda Vernando telah dibawa ke rumah duka di Desa Tandun, Kabupaten Rokan Hulu. Hari Senin (16/12/12), almarhum akan dibawa ke Siantar, Sumatera Utara, untuk dikebumikan di kampung halamannya," ungkapnya.

Untuk diketahui, Bripda Vernando mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan untuk kuliah di Universitas Persada Bunda, Pekanbaru, Sabtu (14/12/2019), pagi.

Almarhum saat kecelakaan mengendarai sepeda motor merek Yamaha tipe RX- King. Lokasi kejadian di Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan kilometer 30, saat itu almarhum hendak mendahului sebuah mobil truk yang berada di hadapannya.

Namun, truk tersebut tiba-tiba mengambil jalan ke arah kanan, karena mengelak tumpukan material pasir yang berada di badan jalan. Mendadak sepeda motor yang dikendarai Bripda Vernando menabrak bagian belakang truk yang tak diketahui nopolnya dan melarikan diri dari TKP.

Almarhum sempat dibawa ke Puskesmas Tapung untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tak terselamatkan.

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Baru Tiga Tahun Tugas, Anggota Polisi di Kampar Meninggal Usai Tabrak Ekor Truk"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Hukrim
Loading...
www www