PotretNews.com Sabtu 28 Maret 2020
Home >  Berita >  Inhil

54 Tim Voli di Indragiri Hilir Ikut Turnamen Berebut Piala Dandim

54 Tim Voli di Indragiri Hilir Ikut Turnamen Berebut Piala Dandim

Foto bersama setelah resmi dibuka bupati.

Jum'at, 13 Desember 2019 16:09 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Sebanyak 54 tim bola voli di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, bersaing memperebutkan piala Dandim 0314, lapangan makodim di Jalan A Yani Tembilahan.

Turnamen dengan menggunakan sistem gugur itu berlangsung 13-23 Desember dan resmi dibuka oleh Bupati Inhil HM Wardan, Jumat (13/12/2019). 

Dalam sambutannya Dandim 0314 Letkol Infanteri Imir Faisal mengatakan, turnamen yang kali ketiga ketiga digelar ini telah dimulai dari 2017.

Menurut dia, kegiatan ini terkait memperingati Hari Juang, yang berkaitan dengan perjuangan masyarakat Ambarawa dalam melawan penjajah, dan dikenal dengan Palagan Ambarawa. ”Dengan kegiatan ini mampu menghasilkan bibit yang andal untuk menjadi atlet bola boli untuk daerah," katanya.

Pada kesempatan itu dandim mengucapkan terima kasih kepada sponsor, stake holder atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena tanpa peranserta para pihak, tidak mungkin turnamen berjalan sesuai harapan.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, pemkab merespons postif turnaamen bola voli piala dandim. Untuk itu ia meminta KONI dan PBVSI setempat melihat dan memantau atlet berbakat untuk dibina.

Karena menurut Wardan, memperoleh atlet yang berprestasi tidak bisa digapai secara instan, perlu pembinaan yang berkesinambungan, dan memiliki kualifikasi yang baik. ”Selamat bertanding dan junjung sportivitas,” harap bupati. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Sport
Loading...
www www