PotretNews.com Jum'at 24 Januari 2020
Home >  Berita >  Bengkalis

Tiba-Tiba Pelajar di Duri Ini Tak Mau Pulang ke Rumah karena Takut ”Digituin” Lagi oleh Ayah Kandungnya

Tiba-Tiba Pelajar di Duri Ini Tak Mau Pulang ke Rumah karena Takut ”Digituin” Lagi oleh Ayah Kandungnya

Ilustrasi. (INTERNET)

Rabu, 11 Desember 2019 20:12 WIB

DURI, POTRETNEWS.com — Seorang pelajar berusia 16 tahun di Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, tiba-tiba takut pulang ke rumahnya.

Setelah diselidiki, penyebabnya karena dia takut ”digituin” lagi oleh ayah kandungnya. Entah dirasuki apa, bapak berusia 39 tahun itu tega menggauli anak sendiri yang seharusnya dilindungi.

Kelakuan bejatnya itu membuat sang anak trauma dan pergi dari rumah hingga tidak mau kembali ke rumah orang tuanya. Korban takut, jika sang ayah akan mencari waktu untuk memperkosa dirinya lagi seperti yang sudah dilakukannya beberapa kali.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK mengatakan pelaku sudah ditangkap di rumahnya di salah satu desa di Kecamatan Bathinsolapan, Senin (9/12/2019) kira-kira pukul 16.00 WIB tanpa perlawan.

”Kelakuan bejat pelaku ini dilaporkan oleh Ketua RT yang sebelumnya mendapat pengakuan dari anak kandung pelaku yang menolak dibawa pulang dari rumah temannya,” kata Kompol Arvin, Rabu (11/12/2019).

Dikatakan kapolsek, sejak Oktober pelaku sudah mencabuli anak gadisnya yang masih di bawah umur itu. Pencabulan terhadap anaknya itu dilakukan di rumahnya sendiri dan sudah berulang kali.

”Jadi pelaku ini meminta ketua RT mendampinginya untuk menjemput anak gadisnya di rumah temannya. Karena anaknya sudah berhari-hari tidak pulang. Korban tetap menolak tidak mau pulang, hingga menceritakan semua yang dialaminya kepada ketua RT tadi,” ujar kapolsek.***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Tak Mau Pulang ke Rumah, Ternyata Pelajar di Duri Ini Takut Diperkosa Lagi oleh Ayah Kandungnya"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Loading...
www www