Home > Berita > Rohil

Mujiono yang Hilang di Perairan Pulau Halangmuka Rohil Ditemukan 2 Kilometer dari Lokasi Tenggelam

Mujiono yang Hilang di Perairan Pulau Halangmuka Rohil Ditemukan 2 Kilometer dari Lokasi Tenggelam

Proses evakuasi oleh Tim SAR gabungan.

Senin, 25 November 2019 10:22 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Warga Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang dikabarkan hilang tenggelam di perairan Pulau Halangmuka, kabupaten yang sama, Mujiono (51) pada Ahad (24/11/2019) dini hari, berhasil ditemukan Tim SAR gabungan dua kilometer dari lokasinya hilang dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Basarnas Kota Pekanbaru, Amiruddin melalui Humas, Kukuh Widodo mengatakan setelah tim melakukan pencarian sejak Ahad, akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan Senin (25/11/2029) kira-kira pukul 06:30 WIB.

”Korban sudah ditemukan di bawah jembatan, lokasinya sejauh dua kilometer dari lokasi korban tenggelam. Kondisinya sudah menggembung dan lecet-lecet," kata Kukuh, Senin pagi.

Selanjutnya, korban dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan. Mujiono tenggelam saat memasang pancang bubu bersama rekannya di perairan Pulau Halangmuka, pada Ahad (24/11/2019) pukul 00.25 dini hari.

Saat melakukan pemasangan pancang bubu, Mujiono terjatuh karena pancang yang disandarinya patah. Dia sempat meminta tolong kepada rekannya, namun karena arus air yang kencang membuat Mujiono tidak kuat menahan lalu tenggelam dibawa arus air. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Nelayan yang Tenggelam di Rohil Ditemukan 2 Kilometer dari Lokasi Tenggelam"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohil, Peristiwa
wwwwww