PotretNews.com Rabu 11 Desember 2019
Home >  Berita >  Siak

Pesan Bupati Siak ke Peserta Pilkades: Yang Menang Jangan Sombong, yang Kalah Harus Legowo

Pesan Bupati Siak ke Peserta Pilkades: Yang Menang Jangan Sombong, yang Kalah Harus <i>Legowo</i>

Bupati Siak Alfedri.

Selasa, 19 November 2019 18:38 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemilihan kepala kampung (kades) di Kabupaten Siak bakal digelar pada Rabu (20/11) besok. Sebanyak 45 kampung di 11 kecamatan akan melaksanakan helat ini secara serentak.

Bupati Siak Alfedri meminta kepada semua calon untuk menjaga suasan kondusif dan menaati ketentuan, serta tidak melakukan tindakan berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan bagi calon lain jelang pemilihan.

"Kepada calon, harus siap kalah dan siap menang," kata Alfedri yang juga Ketua DPD PAN Siak saat dikonfirmasi potretnews.com, Selasa (19/11/2019).

Bupati berharap agar proses pilkakam/pilkades bisa berjalan aman dan lancar. Dia juga mengingatkan kepada calon yang terpilih nanti agar tidak sombong. Begitu pula bagi calon yang kalah untuk legowo dan introspeksi diri untuk perbaikan ke depan.

"Bagi yang terpilih, sayanglah kepada masyarakatnya. Sebab itu amanah. Dan menggunakan dana kampung sesaui dengan prosedur," pintanya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, Yurnalis Basri juga mengingatkan kepada seluruh panitia agar independen dalam bertugas.

"Bertindak harus sesuai dengan aturan, sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan jujur dan berkeadilan" ujarnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Pemerintahan
Loading...
www www