Home > Berita > Riau

Ustaz Abdul Somad Pajang Fotonya dengan Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al-Syarwani, Ucapkan Dukacita

Ustaz Abdul Somad Pajang Fotonya dengan Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al-Syarwani, Ucapkan Dukacita

Ustaz Abdul Somad memeluk Syeikh H Hasyim Al-Syarwani, beberapa waktu lalu. (IDNTIMES.com)

Sabtu, 16 November 2019 16:07 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh mengungkapkan dukanya atas kepergian Tuan Guru Babussalam Syeikh H Hasyim Al-Syarwani, Sabtu (16/11/2019). Salah satunya Ustaz Abdul Somad (UAS). UAS mengunggah fotonya bersama tuan guru Babussalam itu di akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official.

"Assalamualaikum warahmatullai wabarakatuh, sahabat UAS. Telah meninggal dunai Syaikh Hasyim Al-Syarwani mursyid Thariqat Naqsyabandiyah Besilam Langkat Sumut. Alfatihah," tulis UAS.

UAS pernah diajak menemui pimpinan Pondok Pesantren Babussalam di Padangtualang Langkat pada 24 Maret lalu. Ketika itu UAS baru saja berduka setelah kepergian sang Ibundanya.

UAS diajak Wagub Sumut Musa Rajekshah. Ketika itu Ijeck, sapaan akrab Wagub mengatakan kehadiran dirinya dan Ustaz Somad di rumah Syekh H. Hasyim Al-Syarwani memang sebagai bentuk solidaritas sekaligus menghibur hati sahabatnya yang sedang bersedih. ***

Berita ini telah tayang di sumut.idntimes.com dengan judul "Ustaz Abdul Somad Pajang Fotonya dengan Tuan Guru Babussalam"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Peristiwa
wwwwww