Home > Berita > Rohil

Ular Kobra Gigit Warga Rokan Hilir Saat Tidur Siang yang Menyelinap Masuk ke Dalam Celananya

Ular Kobra Gigit Warga Rokan Hilir Saat Tidur Siang yang Menyelinap Masuk ke Dalam Celananya

Kobra bersembunyi di balik emari.

Senin, 04 November 2019 10:38 WIB

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Usman Tambusai (20) warga RT 02/RW 03 Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanahputih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Ahad (3/11/2019) siang.

Pasalnya, pemuda anak dari pasangan Anas dan Imis tersebut digigit ular kobra saat tidur siang.

Saat ditemui di rumah sakit wilayah Sedinginan, Usman membenarkan jika dirinya digigit ular kobra ketika terlelap di siang hari.

”Saat itu saya lagi tidur siang di dalam rumah, tepatnya di ruang tamu sambil nonton tv. Kira-kira pukul 11.30 WIB, saya merasakan ada sesuatu masuk ke dalam celana panjang yang saya pakai. Merasa ada benda yang bergerak masuk dalam celana, saya terbangun. Saya beranggapan bahwa yang masuk ke dalam celana panjang saya adalah lipan," tutur Usman sambil duduk di tempat tidur rumah sakit.

Cerita Usman, tatlaka kobra menyelinap, pelan-pelan dia membuka celananya. Namun, belum sempat membuka celana, dirinya sudah digigit kobra.

"Merasa kena gigit di bagian paha, saya buru-buru membuka celana. Ketika itu saya melihat ada seekor anak kobra keluar dari celana. Kobra tersebut lari ke belakang speaker, sebelumnya, sempat saya tepiskan pakai kaki saya,” kata Usman.

Dia mengaku, setelah digigit kobra, dirinya tidak merasakan begitu sakit. Malah dia sempat keluar rumah dan berkumpul sama teman-teman sambil bercerita. Namun, tidak begitu lama, Usman merasakan nafasnya mulai sesak dan dilihatnya paha yang kena gigit tadi mulai hitam.

Merasa susah untuk bernafas, dia menceritakan kepada orang tua dan mereka langsung membawanya ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit, Usman langsung diinfus oleh dokter dan suntik dengan obat antibisa.

”Alhamdulilah, sekarang sudah bisa bernafas seperti biasanya. Informasi dari ibu, ular yang mengigit saya sudah dapat dibunuh oleh abang ipar saya. Ular tersebut ditemukan di belakang speaker,” ujar Usman. ***

Berita ini telah tayang di riausky.com dengan judul "Ular Kobra Masuk Dalam Celana Saat Tidur, Warga Sedinginan Dilarikan ke Rumah Sakit"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohil, Umum
wwwwww