Oknum Polisi Hentikan Mobil Ambulans yang Bawa Pasien lalu Tiba-Tiba Pukul Sopirnya di Tebingtinggi Sumut

Oknum Polisi Hentikan Mobil Ambulans yang Bawa Pasien lalu Tiba-Tiba Pukul Sopirnya di Tebingtinggi Sumut

Oknum polisi adu mulut dengan sopir ambulans. (KOMPAS.com)

Minggu, 03 November 2019 08:20 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sebuah video berdurasi 23 detik yang merekam adu mulut antara sopir ambulans dan oknum polisi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang polisi mengucapkan beberapa kata yang tidak semuanya jelas terdengar.

Dia juga tampak merekam wajah sopir dengan ponselnya. Di video itu terdengar seseorang mengatakan, ”Kami ambulans sedang disetop polisi”. Belum selesai dia berbicara, polisi tersebut tampak memaksa untuk mengambil kunci mobil. Upaya polisi itu ditepis oleh sopir ambulans yang mengenakan kaus oranye.

Namun, polisi itu tiba-tiba memukul sang sopir. Merasa tak senang, sopir ambulans turun dan mendorong polisi tersebut. ”Kami bawa pasien ini,” ucap seorang pria yang juga tampak ikut turun dari ambulans.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan KF Tendean, Tebingtinggi, pada Sabtu (2/11/2019) kira-kira pukul 12.00 WIB. Ambulans tersebut mengantarkan pasien dari RS Sri Pamela ke RSUD Kumpulan Pane, Tebingtinggi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi membenarkan peristiwa itu. Dijelaskannya, kejadian itu bermula saat sang sopir ambulans menghidupkan sirene karena kondisi macet. ”Dari situlah kesalahpahaman dengan petugas kami,” ujar Sunadi, Sabtu sore (2/11/2019). ***

Berita ini telah tayang di kompas.com dengan judul "Viral Polisi Hentikan Ambulans yang Bawa Pasien gara-gara Bunyi Sirene, Sopir Dipukul"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww