Home > Berita > Siak

Anggota DPRD Siak dan Ratusan Warga Berbaur dalam Senam Sehat HUT ke-55 Partai Golkar

Anggota DPRD Siak dan Ratusan Warga Berbaur dalam Senam Sehat HUT ke-55 Partai Golkar

Warga Siak mengikuti senam sehat memeriahkan HUT ke-55 Partai Golkar.

Minggu, 03 November 2019 17:31 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 300 warga dari berbagai kampung di Kabupaten Siak Provinsi Riau mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Ahad (3/11/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Siak Bermadah, depan Istana Siak, Kota Siak Sri Indrapura itu, diikuti antusias oleh peserta yang berbaur bersama seluruh anggota dewan setempat dari partai ini.

Selain senam sehat doorprize, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat juga dilakukan. Kedua kegiatan tadi digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar yang jatuh pada 21 Oktober 2019 lalu.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Azmi mengatakan, bahwa Partai Golkar tetap konsisten membela kepentingan rakyat dan akan selalu bersama rakyat.

"Oleh karena itu, memeriahkan hari jadi partai kita menyelenggarakan dua kegiatan yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat," kata Azmi kepada potretnews.com, di Siak.

Dijelaskan Azmi, sesuai dengan lambang partai yakni pohon beringin yang akarnya kuat dan kokoh serta daunnya rindang, maka Partai Golkar senantiasa menjadi garda terdepan untuk membela negara ini.

Pria yang menjabat Ketua DPRD Siak ini juga mengatakan momentum ulang tahun tersebut juga bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Siak yang masih mempercayai Partai Golkar.

"Partai Golkar mengalami peningkatan kursi DPRD Siak yang sebelumnya hanya 6 kursi, kini 8 kursi dan mempertahankan posisi ketua," tuturnya.

"Kita akui bersama, peningkatan kursi tersebut tidak terlepas dari peran Ketua DPD II Juni Ardianto Rachman yang selalu memotivasi seluruh kader hingga ke ranting-ranting, agar selalu semangat untuk memajukan partai," sebut Azmi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Pengurus DPD I Golkar Riau. ***

Kategori : Siak, Umum
wwwwww