PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Siak

Minat Jadi Wakil Bupati Siak 2020-2025, Mantan Politisi PKS Ambil Formulir di 3 Parpol

Minat Jadi Wakil Bupati Siak 2020-2025, Mantan Politisi PKS Ambil Formulir di 3 Parpol

Mester foto bersama dengan tim penjaringan usai ambil formulir di Gerindra.

Kamis, 31 Oktober 2019 18:38 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Siak resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020, mulai 25 Oktober sampai 15 November 2019.

Sejak dibuka, baru dua orang yang mengambil formulir, yakni Ketua DPC Gerindra Siak Sutarno (dua formulir sekaligus; cabup/wabup) dan Mester H Hamzah (formulir sebagai calon wakil bupati).

Master merupakan mantan Anggota DPRD Siak dua periode dari PKS dari tahun 2004-2014. Pemilu serentak April lalu, dia kembali nyaleg lewat Partai Gerindra namun tidak terpilih.

”Sudah tiga formulir saya ambil menjadi bakal calon wakil bupati periode 2020-2025, yakni di Partai Nasdem, Demokrat dan yang terakhir Gerindra,” kata Mester kepada potretnews.com, usai ngambil formulir di Sekretariat DPC Gerindra, Jalan Buatan-Siak, Kecamatan Mempura, Siak, Kamis (31/10/2019).

Mester mengatakan, sampai saat ini masih membangun komunikasi dengan sejumlah bakal calon bupati dan partai politik. ”Kalau siapa orangnya, belum bisa saya sampaikan. Namun untuk partai politik, hampir semua sudah kita jalin komunikasi," tuturnya.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Pilkada 2020 Partai Gerindra, Sugeng Purwadi menyebut, dalam waktu dekat ini, petahana pun telah menjadwalkan mengambil formulir ke sini.

”Senin pekan depan Bupati Siak Alfedri akan ambil formulir calon bupati kemari. Dia sudah komunikasi dengan kita,” ujar Sugeng. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Politik
Loading...
www www