PotretNews.com Senin 09 Desember 2019
Home >  Berita >  Inhil

Syamsuddin Uti Ajak Pelajar dan Generasi Muda Inhil Jauhi Narkoba

Syamsuddin Uti Ajak Pelajar dan Generasi Muda Inhil Jauhi Narkoba

Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti (tengah) hadir pada Penyuluhan P4GN.

Rabu, 30 Oktober 2019 16:19 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan di Aula Hotel Telaga Puri, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda khususnya para pelajar tentang bahaya narkoba ditinjau dari berbagai aspek. Selain itu dalam upaya mengajak generasi muda khususnya pelajar untuk  berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan P4GN di daerah ini.

Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan mendorong sepenuhnya dengan kegiatan tersebut. Apalalagi menurut dia, peredaran narkoba sudah marak terjadi di Indonesia.

"Pagi ini saya merasa berbangga hati dan kebesaran hati karena hadir di forum penyuluhan tentang penyuluhan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau disebut dengan P4GN," kata SU, demikian biasa ia disapa.

SU mengatakan, rusaknya masa depan generasi muda karena narkoba sudah merambat sampai ke sekolah.

Acara ini diharapkan dapat membuka membuka serta mengubah mindset anak-anak supaya lebih maju dan bisa menjadi seorang sarjana yang baik.

"Mudah-mudahan hasil penyuluhan hari ini akan membuahkan hasil terhadap kemajuan generasi muda milenial pemuda zaman now dan ke depannya lebih baik. Saya juga berpesan agar teman-teman media ikut membantu menyebarluaskan informasi tentang bahaya narkoba," ucapnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Pemerintahan
Loading...
www www