Dilaporkan Hilang, Pemuda 25 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Diduga Tersengat Alat Setrum Ikan Milik Sendiri

Dilaporkan Hilang, Pemuda 25 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Diduga Tersengat Alat Setrum Ikan Milik Sendiri

Ilustrasi. (KOMPAS.com)

Senin, 28 Oktober 2019 09:25 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Yogi (25), warga Dusun 3 Desa Alangkepayang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, ditemukan tak bernyawa di dalam parit.

Kondisi jenazahnya sangat mengenaskan. Terbenam sebagian di dalam parit itu.

Yogi sudah dilaporkan menghilang oleh keluarga selama tiga hari, mulai Jumat (25/10/2019) lalu. Dugaan sementara, Yogi meninggal akibat tersengat listrik alat setrum ikan yang digunakannya.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Aipda Misran menyampaikan bahwa penemuan mayat Yogi terjadi pada Minggu (27/10/2019) sekira pukul 11.45 WIB di sebuah parit di Dusun Dua, Desa Alang Kepayang.

Sebelum menghilang, korban sempat bilang ke keluarga akan pergi mencari ikan. "Selesai Salat Jumat, korban berangkat dari rumah untuk mencari ikan," kata Misran

Namun hingga malam, Yogi tak kunjung pulang ke rumah. Kira-kira pukul 20.00 WIB, orang tua Yogi menelepon istri korban menanyakan apakah Yogi sudah pulang ke rumah. Istri korban menjawab suaminya belum pulang. Orangtua korban mencari korban ke sekitar kampung mereka.

"Orang tua korban menemukan sepeda motor korban di depan kebun seorang warga di Dusun Tiga Desa Alang Kepayang," kata Misran. Tak menemukan anaknya, orangtua korban terus melakukan pencarian.

Pencarian pun melibatkan warga serta Bhabinkamtibmas desa setempat. Pencarian akhirnya membuahkan hasil ketika korban ditemukan tak bernyawa di dalam parit.

Mayat korban langsung dibawa ke RSUD Indrasari Rengat di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat untuk dilakukan visum et revertum. Akhirnya jenazah Yogi dibawa pulang keluarga setelah menolak dilakukan otopsi dan akan dikebumikan. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Yogi Sudah Tiga Hari Tak Pulang, Ditemukan Tak Bernyawa Tersengat Setrum Ikan di Inhu Riau"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Inhu
wwwwww