Home > Berita > Inhil

Seorang Mahasiswi Tercebur ke Dermaga bersama Sepeda Motornya Saat Menyeberang Pakai Rakit di Indragiri Hilir

Seorang Mahasiswi Tercebur ke Dermaga bersama Sepeda Motornya Saat Menyeberang Pakai Rakit di Indragiri Hilir

Ilustrasi. (THINKSTOCK)

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:20 WIB

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Winanda (20) seorang mahasiswi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau tercebur di dermaga. Tim SAR gabungan masih melakukan pecaharian.

”Korban saat itu terjatuh di dermaga saat akan menyeberang dengan getek (rakit) dengan sepeda motornya. Saat itu korban terjatuh dari dermaga. Masih dilakukan pencarian," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin, Sabtu (19/10/2019).

Amir menjelaskan peristiwa ini terjadi tempatnya di Kecamatan Pulaukijang, pada Jumat (18/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban dari desanya akan menyeberang dengan getek (perahu).

"Saat akan naik getek bersama motornya, tiba-tiba oleng dan terjatuh Korban langsung tenggelam dan hilang," kata Amir.

Hilangnya mahasiswi ini, pihak kecamatan dan kepolisian setempat langsung melakukan pencaharian. Namun hingga malam hari nihil. "Kami menerima laporan peristiwa itu pukul 19.45 WIB dan langsung memberangkan tim rescuer dari Pos Tembilahan," kata Amir.

Tim Basarnas Pekanbaru yang ada di Tembilahan, tiba pukul 23.00 WIB. Malam itu tidak bisa dilakukan pencarian karena gelap sehingga proses pencarian dilakukan tadi pagi. "Hingga sekarang tim gabungan masih melakukan pencaharian korban," pungkas Amir. ***

Berita ini telah tayang di detik.com dengan judul "Tercebur di Dermaga, Mahasiswi di Riau Masih Hilang"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww