PotretNews.com Rabu 11 Desember 2019
Home >  Berita >  Peristiwa

Kebakaran Hebat di Bagansiapiapi, 2 Tewas dan 13 Rumah Hangus

Kebakaran Hebat di Bagansiapiapi, 2 Tewas dan 13 Rumah Hangus
Rabu, 09 Oktober 2019 11:18 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 13 rumah hangus dan 2 orang tewas pada kebakaran yang terjadi di Jalan Sumatera gang Sumatera Laut, RT 18 RW 05, Kelurahan Bagan Barat, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (9/10/2019) jam 01.00 WIB dini hari tadi.

Selain itu, tiga rumah terpaksa dirobohkan agar api tidak menjalar ke bangunan lainnya yang ada di sekitar lokasi kebakaran. Selain pihak pemadam, masyarakat juga ikut membantu petugas termasuk pihak kepolisian yang dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.Proses pemadaman berjalan cukup lama, dan api baru bisa dipatamkan setelah 6 jam kejadian.

''Kita mengidentifikasi ada dua orang ditemukan meninggal di lokasi,'' ujar Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk MH melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Rabu (9/10/2019) pagi kepada goriau.com yang dikutip potretnews.com.

Saat ini, lokasi sudah dipasang policeline oleh Tim Reskrim Polsek Bangko. Polisi juga melakukan olah TKP. Dua 2 jasad hangus terbakar tersebut adalah nama Gu An (50) IRT dan kerangka seorang anak lelaki betusia 13 tahun. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Rohil
Loading...
www www