Daftar ke Nasdem Siak, Bupati Petahana Mantapkan Langkah Menuju Panggung Pilkada

Daftar ke Nasdem Siak, Bupati Petahana Mantapkan Langkah Menuju Panggung Pilkada

Alfedri saat menerima formulir pendaftaran dari Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Siak.

Rabu, 09 Oktober 2019 17:51 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Alfedri memantapkan langkah menuju panggung pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020. Ketua DPD PAN Siak itu memastikan langkah perdananya dengan mendaftar melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Rabu (9/10/2019). Dia mengaku sudah mengantongi nama calon wakil bupati yang mendampinginya dalam pilkada 2020. ”Calon sudah ada. Tinggal memantapkan. Tunggu tanggal mainnya,” kata Alfedri kepada potretnews.com.

Didampingi sejumlah pendukungnya, Bupati Alfedri datang mengambil formulir pendaftaran calon bupati (cabup) ke Partai Nasdem di sekretariat DPC Jalan Sultan Syarif Kasim II, Kecamatan Siak.

Alfedri mengatakan saat ini dirinya masih fokus membicarakan posisi Calon Wakil Bupati Siak dengan partai koalisi Pilkada 2015 yakni; PAN, Hanura, PKS, Nasdem, dan PKPI.

Sebab, jabatan wakil bupati kosong setelah dirinya ”naik kelas” menggantikan posisi Syamsuar yang terpilih menjadi Gubernur Riau. ”Jadi fokusnya ke sana dulu. Walau begitu saya juga berharap, Nasdem bisa berkoalisi kembali dengan PAN di pilkada,” tutur Alfedri

Terkait pencalonan Alfedri, Wakil Ketua DPD PAN Siak, Fairus memastikan semua kader partainya mendukung Alfedri. Bahkan dia optimis, partai berlambang matahari terbit itu tidak akan berkhianat ke yang lain.

”Saya pastikan, tidak ada kader partai yang akan mencalonkan jadi bupati maupun wakil. Semuanya komit mendukung Alfedri,” tandasnya. ***

Kategori : Politik, Siak
wwwwww