PotretNews.com Rabu 11 Desember 2019
Home >  Berita >  Hukrim

Kabur Lewat Pintu Belakang, Buronan Pesta Narkoba di Indragiri Hulu Ditangkap Tak Jauh dari Rumahnya

Kabur Lewat Pintu Belakang, Buronan Pesta Narkoba di Indragiri Hulu Ditangkap Tak Jauh dari Rumahnya

Ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 07 Oktober 2019 19:41 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Sempat kabur lewat pintu belakang rumahnya karena mengetahui polisi datang ke rumahnya, buronan polisi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau ditanggap 300 meter dari rumahnya.

Pihak Kepolisian Polsek Batanggansal akhirnya mengamankan seorang pria berinisial HR (45), warga Jalan Panglima Raja, Dusun Jirak, Desa Sungaiakar, Kecamatan Batanggansal.

HR sempat menjadi buronan polisi karena melarikan diri usai polisi menggrebek sebuah pondok kebun di Desa Sungaiaar, Kecamatan Batanggansal. Pondok itu diketahui sebagai lokasi HR dan tiga orang rekannya melakukan pesta narkoba.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan bahwa pada saat penggerebekan yang dilakukan Jumat (4/10/2019) lalu, Polisi mengamankan seorang tersangka berinisial AS.

Sementara tiga orang lainnya melarikan diri. Namun berbekal petunjuk yang diperoleh, polisi akhirnya menangkap satu dari tiga orang yang melarikan diri. ”Hasil penyelidikan yang dilakukan, diketahui bahwa tersangka HR kabur dari lokasi dan pulang ke rumahnya,” kata Misran, Senin (7/10/2019).

Selanjutnya, polisi mendatangi rumah pelaku. Namun tampaknya kehadiran polisi sudah diketahui oleh tersangka. Oleh karena itu, pelaku kembali berupaya melarikan diri dengan cara kabur lewat pintu belakang rumahnya.

Upaya melarikan diri yang dilakukan pelaku diketahui oleh polisi. Petugas pun melakukan pengejaran. Pelaku ditangkap sejauh 300 meter dari rumahnya. Selanjutnya polisi membawa pelaku ke Polsek Batanggansal untuk diperiksa lebih lanjut. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Sempat Kabur Lewat Pintu Belakang Rumahnya, Buronan Polisi di Riau Ditanggap 300 Meter dari Rumahnya"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Inhu
Loading...
www www