Home > Berita > Umum

Tiga Tahun Lumpuh, Air Mata Warga Desa Japura Inhu Ini Tak Terbendung Saat Dapat Kejutan Kursi Roda dari Dompet Dhuafa

Tiga Tahun Lumpuh, Air Mata Warga Desa Japura Inhu Ini Tak Terbendung Saat Dapat Kejutan Kursi Roda dari Dompet Dhuafa

Masnah bersama Tim Dompet Dhuafa Riau dan BMT Amanah. (ISTIMEWA)

Rabu, 02 Oktober 2019 09:39 WIB
Akham Sophian

RENGAT, POTRETNEWS.com - Kebahagiaan bercampur haru terpancar dari wajah Masnah (63), saat menerima kursi roda melalui Dompet Dhuafa Riau Unit Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (1/10/2019) di Desa Japura Kecamatan Lirik.

Tatkala Tim Dompet Dhuafa Riau dan BMT Amanah tiba, suasana rumahnya hening. Tak lama kemudian, salah satu anak menggendong wanita setengah baya itu dari kamar tidurnya.

Sementara itu, Munzir (Tim Dompet Dhuafa Unit Inhu), telah siap berdiri menunggu bersama masyarakat lainnya. Lalu, wanita tersebut kemudian didudukkan di kursi roda yang sudah dipersiapkan.

Begitu merasakan duduk di kursi roda, kebahagiaan pun seketika terpancar dari raut wajah Masnah. Betapa tidak, wanita ini dirinya sudah tiga tahun lebih tidak dapat ke mana-mana karena lumpuh yang dideritanya.

”Terima kasih Dompet Dhuafa, sudah lama saya memimpikan punya kursi roda untuk mengaji tanpa harus digendong,” tutur Masnah yang tak kuasa menahan air mata.

Menurut Munzir dalam keterangan tertulis kepada potretnews.com, kemarin, pemberian kursi roda itu merupakan salah satu kegiatan Dompet Dhuafa Riau untuk para masyarakat yang membutuhkan. ***

Kategori : Umum, Inhu
wwwwww