Home > Berita > Umum

Struktur Perbaikan Jalan Lintas Riau-Sumut di Kandis yang Ambles Masih Dihitung

Struktur Perbaikan Jalan Lintas Riau-Sumut di Kandis yang Ambles Masih Dihitung

Pelebaran jalan di lintas Pekanbaru-Duri.

Rabu, 02 Oktober 2019 20:15 WIB

SIAK, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) belum memperbaiki jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Riau dengan Sumatera Utara (Sumut) di Kabupaten Siak yang ambles pada Ahad (29/9/2019) lalu.

Hingga kini, pelebaran jalan masih menjadi inisiatif agar aktivitas lalu lintas di jalan Pekanbaru-Duri tepatnya di Km 70 Kecamatan Kandis tetap lancar.

”Lebarnya kira-kira 7-8 meter, kalau panjangnya 100 meter. Dan, baru kemarin dikerjakan pelebarannya. Kata pihak kementerian, masih dihitung struktur jalan. Maka belum diperbaiki," kata Kabid Bina Marga PU Tarukim Siak, Ari Novrizal kepada potretnews.com, Rabu (2/10/2019).

Namun, jalur alternatif yang sebelumnya melewati jalan Chevron di Simpang Belutu Kandis tidak diberlakukan lagi. Semua kendaran kecil besar sudah bisa melewati jalan tersebut.

”Kalau buka tutup jalan masih diberlakukan. Tapi antriannya tidak panjang seperti tiga hari lalu," ujar Kasat Lantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Widjayanti kepada potretnews.com. ***

Kategori : Umum, Siak
wwwwww