Home > Berita > Riau

Selebgram Ini Kaget Ditransfer Rp50 Juta untuk Donasi Korban Kabut Asap Riau

Selebgram Ini Kaget Ditransfer Rp50 Juta untuk Donasi Korban Kabut Asap Riau

Selebgram Awkarin.

Kamis, 26 September 2019 21:06 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selebgram Awkarin tak henti-hentinya melakukan aksi sosial. Setelah membagi-bagikan 3000 nasi kotak untuk mahasiswa yang melaksanakan demonstrasi di depan Gedung DPR RI, Awkarin kini tengah mengumpulkan donasi untuk korban kabut asap di Riau dan Kalimantan. Aksi Awkarin ini terpantau dari akun media sosial pribadinya di Twitter dan Instagram. Dari pantauan melalui akun Twitter pribadinya, Awkarin mengumpulkan donasi sejak tanggal 17 September 2019.

Donasi untuk korban kabut asap di Riau dan Kalimantan itu dikumpulkan Awkarin melalui situs kitabisa.com. ”Saya dan team, beserta @sekolahrelawan dan @kitabisacom akan berangkat secepatnya ke Kalimantan untuk turut langsung membantu korban kabut asap disana.

Melalui donasi yang terkumpul, Awkarin mengajak para donatur untuk membangun posko bantuan, masker N95, tabung oxygen dan alat pemadam. Pada Kamis (26/9/2019), Awkarin dibuat terkejut dengan seorang donatur yang menyumbangkan uang senilai Rp50 juta.

Sehingga hingga hari ini, donasi yang terkumpul berjumlah Rp 164.744.314 dan kemungkinan akan terus bertambah. Melalui unggahannya, Awkarin mengucapkan terima kasihnya melalui Instagram Stories dan mengunggahnya kembali di Twitter.

mau nangis boleh gak sih... terimakasih teman-teman... cepet bgt bantuan donasi dari kalian naiknya Alhamdulillah (emoji love) yang masih mau bantu boleh ya bisa SWIPW UP! (di Instagram Stories) ku doain rezeki lancar, sehat terus, dimudahkan segara urusannya di dunia maupun akhirat!," tulis Awkarin.

Melalui Twitter, pemilik nama asli Karin Novilda ini juga mencurahkan isi hatinya.

Huhuhuhu ada donatur luar biasa tbtb trf 50 juta (emoji nangis, love) semoga ia murah rezeki, sehat terus ya Allah...," tulisnya.

Awkarin Bersih-bersih Depan Gedung DPR
Awkarin juga melakukan aksi bersih-bersih di depan pintu masuk utama gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Dilansir dari Warta Kota, Awkarin yang mengenakan kemeja putih corak hitam, masker hijau, dan sarung tangan tak malu untuk memungut sampah di depan gedung DPR RI dibawah teriknya matahari.

Tak sendiri, Awkarin melakukan aksi bersih-bersih bersama rekan dan juga para relawannya. Tak hanya memungut sampah di jalanan, Awkarin juga tak malu mengangkat kantong sampah yang kemudian ia panggul di bahunya. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Awkarin Kaget Ditransfer Rp 50 Juta untuk Donasi Korban Kabut Asap Riau dan Kalimantan"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww