Satpol PP Datang, Pemandu Lagu Warung Remang-Remang di Tengah Kebun Sawit Daerah Tualang Siak Panik

Satpol PP Datang, Pemandu Lagu Warung Remang-Remang di Tengah Kebun Sawit Daerah Tualang Siak Panik

Petugas saat mendata pemandu lagu warung remang-remang.

Rabu, 25 September 2019 16:35 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Petugas Satpol PP kembali melakukan razia ke sejumlah warung remang-remang di Km 12 Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Selasa (24/9/2019) malam. Kedatangan aparat polisi sipil TNI/Polri itu membuat panik pemandu karaoke yang saat itu sedang asyik bernyanyi. Petugas merazia semua tempat hiburan yang ada di tengah kebun sawit itu.

Kurang lebih 20 petugas gabungan dari Satpol PP dan TNI/Polri dikerahkan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) tersebut.

Petugas memeriksa identitas sejumlah pemandu karoke di tempat tersebut. Para wanita berpakaian seksi ini pun tampak risih saat diperiksa. Bahkan, ada beberapa yang menghindar ketika digeledah.

”Ada 12 wanita pemandu yang diamankan. Saat ini tengah berada di Kantor Satpol PP," kata Kasatpol PP Siak, Kaharuddin kepada potretnews.com, Rabu (25/9).

Menurut dia, saat razia petugas tidak menemukan menemukan minuman beralkohol. Para pemandu juga tidak dilakukan tes kesehatan. Petugas hanya memberikan teguran dan peringatan agar mereka tidak bekerja lagi.

”Identitas mereka banyak dari luar Riau. Ada yang dari Medan, Palembang, dan Bengkulu. Biasanya, kalau udah kena razia, mereka menghilang tak kembali lagi ke lokasi itu. Kalau kedapatan lagi mereka di sana, akan ditindak tegas dengan memulangkan mereka ke kampung halamannya,” tandas Kaharuddin. ***

Kategori : Hukrim, Siak
wwwwww