Home > Berita > Siak

Berhasil Pertahankan Posisi Ketua DPRD, Golkar Siak Ucapkan Terima Kasih kepada Kader dan Masyarakat

Berhasil Pertahankan Posisi Ketua DPRD, Golkar Siak Ucapkan Terima Kasih kepada Kader dan Masyarakat

Suasana pembukaan rapat pimpinan di Partai Golkar. (ILUSTRASI/WASPADA)

Rabu, 18 September 2019 18:25 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Partai Golkar Kabupaten Siak, Riau, berhasil mempertahankan posisi ketua DPRD periode 2019-2024 karena mendapatkan kursi lebih banyak dari partai lainnya.

Tidak sekadar sukses mengunci kursi pimpinan dewan, perolehan kursi partai berlambang pohon beringin itu di parlemen juga meningkatkan dari 6 ke 8.

”Tentu kita apresiasi kepiawaian Ketua DPD II Golkar Siak bang Juni Ardianto Rachman dalam memimpin. Buktinya perolehan kursi meningkat dan berhasil mempertahankan posisi ketua dewan," kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Siak, Azmi, Rabu (18/9/2019) di Siak.

Bahkan Azmi melihat Juni termotivasi untuk bekerja menaikkan jumlah kursi Golkar karena melihat dirinya juga turun langsung ke lapangan.

”Contohnya, sebelum Pileg 17 April lalu, survei Golkar di Siak tidak terlalu tinggi. Namun Juni memotivasi semua para kader dan caleg untuk bekerja maksimal. Dia pun turun dan hasilnya sudah terbukti," sebutnya.

Untuk itu Azmi menyampaikan terima kasih kepada kader dan seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang masih memberikan kepercayaan kepada Golkar.

”Mewakili ketua DPD II, saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang meberikan kepercayaan kepada Golkar. Kami akan menjaga kepercayaan ini. Ini juga menjadi bukti bahwa Siak masih basis Partai Golkar," ujarnya.

Ke depan, lanjut Azmi, seluruh dewan dan pengurus Golkar akan menandatangani pakta integritas. Salah satu poinnya adalah berkewajiban bekerja dengan sebaik-baiknya demi memperjuangkan aspirasi masayarakat.

”Bila tidak bersungguh-sunguh menjalankan pakta integritas itu, maka harus siap menerima sanksi partai," tandasnya. ***

wwwwww